Langsung ke konten utama

Inspirasi Hidup Bahagia

Buku ini merupakan Inspirasi atau tulisan dari orang-orang dari usia 5 hingga 95 tahun, membagi apa yang telah mereka temukan mengenai kehidupan, cinta, dan hal-hal baik lainnya, setelah saya membaca buku ini saya berhasil merangkum beberapa kata-kata atau inspirasi yang inspiratif, lewat blog ini saya mencoba untuk kembali merangkumnya, tidak semua tapi ini adalah inspirasi yang bisa kita pelajari dalam menjalani hidup. Di mulai dari yang pertama : •Saya belajar bahwa, saya tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi saya dapat melepaskannya - Usia 63 Saya belajar bahwa rahasia keberhasilan dalam bisnis amatlah sederhana, beri orang lebih banyak daripada yang mereka •harapkan dan lakukan itu dengan gembira – Usia 73 •Saya belajar bahwa, orang yang optimistis hidup lebih lama dibandingkan orang yang pesimistis. Itulah sebabnya saya menjadi orang yang optimistis – Usia 84 •Saya belajar bahwa, dendam merupakan boomerang walaupun tidak pernah dilakukan – Usia 46 •Saya belajar bahwa kita harus memenuhi janji, apapun yang terjadi – Usia 81 •Saya belajar bahwa cinta akan mematahkan hati kita, tetapi itu memang sudah selayaknya – Usia 26 •Saya belajar bahwa jika saya tidak mengetahui jawabannya, paling baik saya mengatakan, “saya tidak tahu “ – Usia 59 •Saya belajar bahwa ketika hal-hal buruk terjadi pada diri saya, saya harus menyimpan pelajarannya, tetapi membuan pengalamannya – Usia 80 •Saya belajar bahwa kita tidak dapat memaafkan dan melupakan, kita setidaknya dapat memaafkan dan jalan terus – Usia 77 •Saya belajar bahwa kasih adalah inspirasi besar. Tidak peduli kepada siapa kita memberikannya, kasih membrikan keuntungan yang sangat besar – Usia 67 •Saya belajar bahwa semua orang dapat memanfaatkan doa – Usia 72 •Saya belajar bahwa bahkan orang yang paling bahagia pun pernah mengalami hari-hari yang sedih – Usia 72 •Saya belajar bahwa perasaan senang menjadi lebih menyenangkan ketika di bagi kepada orang lain – Usia 14 •Saya belajar bahwa kita dapat memeroleh satu kali secara curang, tetapi akan membayar seratus kali belakangan – Usia 59 •Saya belajar bahwa jika saya menginginkan keadaan di dalam hidup saya berubah menjadi lebih baik, saya harus lebih dulu berubah menjadi lebih baik – Usia 42 •Saya belajar bahwa merencanakan balas dendam hanya memungkinkan orang yang menyakiti kita menyakiti kita lebih lama – Usia 40 •Saya belajar bahwa kehidupan adalah seperti kencan buta. Kadang kita benar-benar harus memiliki sedikit kepercayaan – Usia 23 •Saya belajar bahwa kita tidak boleh mengharapkan yang terbaik dari kehidupan jika kita tidak memberi diri kita yang terbaik kepadanya – usia 51 •Saya belajar bahwa adalah tidak cukup untuk mempunyai kehidupan yang menyenangkan. Kita harus mengenali kenyataan itu dan bersyukur karenanya – Usia 74 •Saya belajar bahwa kita tidak pernah boleh bermain untuk seri. Berusahalah bermain untuk menang – Usia 41 •Saya belajar bahwa orang yang mengatakan, “Uang bukanlah segalanya,” biasanya memiliki uang banyak – Usia 66 •Saya belajar bahwa saya adalah guru terpenting bagi anak saya – Usia 32 •Saya belajar bahwa kata dan perbuatan yang baik adalah abadi. Kita tidak pernah tau dimana pengaruh keduanya akan berakhir – Usia 51 •Saya belajar bahwa orang yang berbohong untuk kita akan berbohong kepada dirinya – Usia 43 •Saya belajar bahwa obat penenang terbaik adalah suara hati yang bersih – Usia 76 •Saya belajar bahwa tidak pernah terlalu terlambat untik memperbaiki diri – Usia 85 •Saya belajar bahwa di butuhkan waktu dan energy yang sama banyaknya untuk berharap, di bandingkan untuk merencanakan – Usia 49 •Saya belajar bahwa ada orang yang amat mencintai kita, tetapi benar-benar tidak tahu cara memperlihatkannya – Usia 41 •Saya belajar bahwa untuk suatu hari yang bahagia, carilah sesuatu yang bersifat ceria dan indah. Dengarkan suara yang indah, ucapkan kata-kata yang baik kepada beberapa orang, dan kerjakan sesuatu yang baik untuk seseorang tanpa sepengetahuan mereka – Usia 85 •Saya belajar bahwa betapapun buruknya keadaan, ketika anak saya memeluk leher saya dan mengecup saya dan berkata, “Jangan khawatir, segalanya akan baik-baik saja,” saya tahu saya akan mampu mengatasi keadaan buruk itu – Usia 28 •Saya belajar bahwa untuk terus memandang kedepan. Masih begitu banyak buku bagus untuk dibaca, matahari terbit untuk dilihat, teman untuk dikunjungi, dan anjing tua untuk diajak berjalan-jalan – Usia 86 •Saya belajar bahwa saya masih harus banyak belajar – Usia 92 Buku ini di terbitkan dalam bahasa Indonesia oleh PAPERPLUS Publisher tahun 2012, dan saya hanya merangkum sedikit dari isi buku ini, buat yang penasaran silahkan di beli bukunya di toko-toko bangunan, eh??? Toko buku maksudnya :p, harganya juga murah koq Cuma Rp. 36.000,00 ,gak rugi deh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Amarah Senyum Dan Air Mata

TANGISI SAAT KU TAK ADA DISINI PUTUS HASRATKU TAKKAN MATI PUISIKU PALSU PENUH KECEWA PILAH PENGAMAN DOKTRINMU KUNCI MULUTKU… CINTA HULU LEDAKKU SUMBUI HANGAT BUNYI LIDAHMU TIMPA TANGANKU DAN SISAKANLAH… ( tangisi hidupku ) KELAM… ( tangisi waktuku ) PEKATKANLAH… ( tangisi lakumu ) KACA… ( tangisi asaku ) JANGAN PERCAYA APIKAN RASA BENCI TERTEKAN ANCAMAN TERDENGAR PELAN HALANGI LANGKAH MASA DEPANMU DAN SISAKANLAH… ( tangisi hidupku ) KELAM… ( tangisi waktuku ) PEKATKANLAH… ( tangisi lakumu ) KACA… ( tangisi asaku ) JANGAN PERCAYA Back : Jangan pernah terlintas Jangan melangkah lepas Bila melihat cinta Jangan menahan marah Jiwa inginkan hampa Deras alirkan luka derita NYAWA PERIH TANGANKU TERPISAH PAKU LAMANYA SAKITKU TERLINTAS CAMPAKKAN SEMUA JANJI PALSUKU OMONG KOSONG MENTAH ITU JANJIKU ANJING! KALIMAT YANG TERLINTAS SAAT FOKUS HANCURNYA HIDUPKU MULAI KUHUJAM CARA YANG SAMA AMPUNAN LANGKAH SEBUAH SIKSA ALONE AT LAST

Remuk jantungku

sulit ku kira kehilangannya sakit terasa memikirkannya hancur warasku kau tlah berlalu tinggalkan aku begitu rapuh hidupku, remuk jantungku semua salahku tak jaga dirimu untuk hatiku sungguh ku tak sanggup semua terjadi seperti mimpi mimpi burukku kehilanganmu karena kamu nyawaku karena kamu nafasku karena kamu jantungku karena kamu rapuh hidupku, remuk jantungku rapuh hidupku, remuk jantungku tanpa kamu ku lemah tanpa kamu ku resah tanpa kamu ku gundah tanpa kamu remuk jantungku (Geisha)

Pengorbanan Cinta

Hiduplah seekor Merpati Putih yang jatuh cinta kepada Merpati Merah , tetapi Merpati Merah menolak dan berkata " Aku akan Mencintaimu bila warna bulumu merah " dengan kesakitan Merpati Putih mematuk dirinya hingga berdarah dan membuat bulunya menjadi merah , Merpati Merah pun terharu tetapi sangat disayangkan semua sudah terlambat . Merpati Putih pun ... Mati kehabisan darah , Merpati Merah hanya meratapi kesedihan dan terlambat menyadari pengorbanan Merpati Putih . Repost : www.kaskus.us